Posts

Showing posts from December, 2013

Quick Review Product : Oriflame Very Me Mascara

Image
Okay review-an kali ini saya akan membahas salah satu mascara dari Oriflame yaitu Very Me. Karena judulnya Quick maka saya kasih review singkat aja ya antara Kelebihan dan Kekurangannya (krn males) Ini Dia penampakankannya Kelebihan : Harganya murah, apalagi kalau pas diskon (oriflame kan suka kasih2 diskon produk tertentu tiap bulan gitu, makanya tungguin aja kalo pas diskon, sayangnya kmrn beli ini pas gak diskon :'( ) Sikatnya yang gendut dan terbuat dari karet ini cukup oke buat menjangkau bulmat saya yg tipis dan minimalis, gak bikin clump juga, makanya ini sering saya kawinin (bahasanya apaa ini) dengan mascara lain yg waterproof Karena gak waterproof jadi gampang dibersihin Kekurangan : Gak waterproof jadi kalo mau hujan-hujanan ato mau acara nangis2 bombay saya sarankan jangan pakai ini Keringnya agak lama, jadi kalo keburu ngedip sebelum kering pasti kena dibawah mata Beli lagi? NO (saya mau balik ke Maybeline yg belom saya buka, dan ada beberapa

Photo Contest Before After with Viva Cosmetic

Image
Nananana ... ini postingan akhir desember 2013, iseng-iseng waktu packing pindahan rumah di akhir bulan kemarin, ada contest yang saya ikuti. Yakk ini adalah kontes pertama saya. Dan syarat terberatnya adalah yang harus dipakai sebagai kanvas adalah wajah saya sendiri (T_T) saya tidak suka majang-majang foto makeup saya sendiri, gak pede :3 awalnya udah males-malesan aja, antara jadi ikut dan gak ikut. Berhubung weekend itu saya lagi super bete jadi saya habiskan saja seharian tidur-tiduran galau liat beberapa drama US dan Kor. Dan siang hari saya dapat wangsit beberes alat-alat makeup saya kemudian nyoba-nyoba trus keinget sama Contest Viva Cosmetics Proud To Be Me ini Gak lupa buat ambil foto beforenya dulu ... nanana ... pilih warna kerudung yg match, krn saya ini cuman pake baju tidur aja hahaha ... dan eyeshadow viva saya cuman ada warna biru, silver dan dark ungu. okeey saya pakai itu saja Ahh ... syukurlah masih ada bulmatsu nganggur juga jadi bisa lebih cling matanya :