Posts

Showing posts from November, 2013

Quick Review : Wardah Eau De Toilette in Innocence

Image
Mumpung lagi rajiiiin ... mari kita lanjut review-review biar gak lupa. Sekarang waktunya ke produk wewangian, sebenernya kemarin-kemarin saya memakai parfum oriflame kalo gak yg air ya eclipse , cuman tau sendiri kan harga oriflame itu suka naik turun gak jelas (-_-) pas gak butuh ehhh ... malah diskon pas udah habis eh malah harganya 100%. Karena saya ogah rugi pelit jadi kalo buat beli produk oriflame tanpa diskon itu gak aphdol banget. Saya ini tipe orang yang gak bisa keluar rumah kalo gak ada aroma wangi-nya. Gak mandi sih biasa aja asal ada bau wangi tipis gitu. Bukan yang harus wangi nyegrak macem pewangi dari laundry-an yang bisa kecium beberapa kilo itu, cuman yang tipis-tipis seger ... kayak wangi sabun, wangi shampo gitu saya suka, tapi sayang aroma sabun dan shampo cepet ilang (T__T) Sambil nunggu-nunggu ada yang turun harga lagi, kemaren jalan-jalan dan nemu botol warna unyu-unyu di counter wardah, pas nanya ke BA nya pun ternyata harganya murah, saya dapet ski

inivindy.com Giveaway : Everyday is Halloween

Image
Hokay ... sambil menahan malu saya posting ini, apa pasal? saya ini gak pedean, gak narsis *puih ... tapi demi barang gratisan, apapun saya relaaa kk' (T__T) Jadi begini ceritanya, saya ini silent reader si embak vindy keceh di www.inivindy.com  trus hati nurani saya tergelitik (apapunlah) karena dia kreatip banget gitu, dan dandanannya juga bagus-bagus gak cuman majang wajah cakeptz2 doang :D Kalo urusan hadiah giveaway ini kan dari si bulumata premium nya Endonesa D'eyeko  yang dipake para artis kondang, bahkan mereka ngeluarin seri mereka sendiri-sendiri kayak si Syahroni, Chibi-chibi itu sama Olga Lidya juga, jadi dari tampilan simple sampe cethar membahana badai-pun ada. Dan katanya yang udah pernah pakai sih saya belom pernah nyoba, gak mampu beli (T__T) ini bulmatsunya okeeeh banget, ringan dan gampang dipakai bahkan bisa disimpen lagi sampai 10kali pemakaian, WoW banget kan ya ... Cuss ... Mari kita liat hasil garapan oret-oretan tangan saya Ini namanya si

Quick Review Product : QL Waterproof Mascara

Image
selama ini saya selalu pakai mascaranya Maybeline entah sugesti ato apa tapi menurut saya belom ada yang ngalahin harga dan kualitasnya kalo yang lebih bagus tp lebih mahal sih sama aja  :p trus kemakan racun blogger2 byuti, eh pas ke toko Mutiara iseng nanya ke cici nya ada mascara merk QL ndak? (secara ni brand gak terkenal, ato saya aja yg gak gaul) :)) eh tnyt adaaa tp kok harganya gak semurah yg dibilang mbk2 blogger itu? Harganya saya beli 27ribu kalo gak salah inget :-( yaud keburu nanya jd gak enak kalo gak dibeli ... sampe dirumah ini mascara masih nganggur aja krn saya masih ada sisa mascara maybeline dan 1 lagi yang masih bungkusan  maniak opo piye? stlh lama dicuekin akhirnya tiba hasrat saya buat nyoba, oke mari dibuka kerdusnya dan segel plastiknya, ini dia penampakannya ... jang jang dibungkus kerdus warna biru (udah ilang) dan ada segel plastiknya. Warnanya biru silver metalik. Mayan cantik kok ... kuasnya biasa aja begitu, saya sih lebih suka yang

Quick Review Product : Clean & Clear Oil Film Control

Image
sibuk nyari-nyari file di drawer meja kantor malah nemu ini, disela-sela istirahat siang photo-photo bentar dan mari kita bikin review singkatnya ... Namanya produk ini Clean & Clean Oil Control Film, katanya sih instantly removes excess oil and removes oily shine . Apa iya sekeren itu? cuss mari kita lihat Ini tampilan depannya, isinya 60 lembar Tampilan Belakang, ada tulisan push jika isi sudah berkurang jadi bisa didorong kedepan biar bisa lengket dengan selotip di depan dan mudah diambil ini tampilan pas dibuka, see? keliatan lengket kan kena selotipnya di penutup depan? jadi gak susah buat ngambil selembar aja Ini bukti setelah dipake dimuka, keliatan kan noda-noda minyaknya performanya? so far saya suka dengan produk ini. setelah lama pakai face paper merk ovale yang lebih terjangkau harganya sejak saya SMP (ganjen kan?) karena muka ini udah kileng-kileng sejak saya imut -_- kertasnya lembut, seperti perpaduan plastik dan tissue jadi tidak mudah so