Quick Review Product : QL Waterproof Mascara



selama ini saya selalu pakai mascaranya Maybeline entah sugesti ato apa tapi menurut saya belom ada yang ngalahin harga dan kualitasnya kalo yang lebih bagus tp lebih mahal sih sama aja  :p
trus kemakan racun blogger2 byuti, eh pas ke toko Mutiara iseng nanya ke cici nya ada mascara merk
QL ndak? (secara ni brand gak terkenal, ato saya aja yg gak gaul) :))
eh tnyt adaaa tp kok harganya gak semurah yg dibilang mbk2 blogger itu? Harganya saya beli 27ribu kalo gak salah inget :-( yaud keburu nanya jd gak enak kalo gak dibeli ...
sampe dirumah ini mascara masih nganggur aja krn saya masih ada sisa mascara maybeline dan 1 lagi yang masih bungkusan maniak opo piye?
stlh lama dicuekin akhirnya tiba hasrat saya buat nyoba, oke mari dibuka kerdusnya dan segel plastiknya, ini dia penampakannya ... jang jang
dibungkus kerdus warna biru (udah ilang) dan ada segel plastiknya. Warnanya biru silver metalik. Mayan cantik kok ...

kuasnya biasa aja begitu, saya sih lebih suka yang gendut karena bulmat saya nyaris gak ada hahaha ...
teksturnya rada aneh menurutku kentel kyk gulali belom jadi gitu deh, dan bau apaaa gitu snif snif, skrg mari kita apply cuss ... ini dia penampakannya

BARE EYE (tipis banget kan ya?)


AFTER APPLY (rada mendingan)
karena saya gak pinter pake sikat bawaannya ini jadi saya matxh sama sika merk laen yang rada berisi hahaha, kalo pake sikat bawaannya jadi menggumpal banget di bulmat saya kalo pake sikat laen yang rada gendutan sih enggak, jadi bagus2 aja. Apakah se-waterproff janjinya? lumayanlah ya ... tapi masih kalah sama maybeline hehehe ... Jadi buat yang gak terlalu suka harus ngehapus mascara susah payah ini cukup bagus, dan masih bisa bertahan oke dari pagi sampe sore pas saya kerja (tapi saya jarang pake mascara waterprof buat kerja karena harus sholat dan wudhu jadi takut airnya gak masuk dan ini dipakai pas hari saya halangan aja)
tapi kalo mau bersih dan cepat ya tetep harus pakai makeup remover :D
dan di mata saya ini agak ada perih-perihnya dimata, tapi dikit aja sih
Beli lagi? NO (saya mau coba yang lain aja)

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Review : Lo han Kuo Infusion