Skip to main content

Quick Review Product : Oriflame Very Me Mascara

Okay review-an kali ini saya akan membahas salah satu mascara dari Oriflame yaitu Very Me. Karena judulnya Quick maka saya kasih review singkat aja ya antara Kelebihan dan Kekurangannya (krn males)
Ini Dia penampakankannya
Kelebihan :
  1. Harganya murah, apalagi kalau pas diskon (oriflame kan suka kasih2 diskon produk tertentu tiap bulan gitu, makanya tungguin aja kalo pas diskon, sayangnya kmrn beli ini pas gak diskon :'( )
  2. Sikatnya yang gendut dan terbuat dari karet ini cukup oke buat menjangkau bulmat saya yg tipis dan minimalis, gak bikin clump juga, makanya ini sering saya kawinin (bahasanya apaa ini) dengan mascara lain yg waterproof
  3. Karena gak waterproof jadi gampang dibersihin
Kekurangan :
  1. Gak waterproof jadi kalo mau hujan-hujanan ato mau acara nangis2 bombay saya sarankan jangan pakai ini
  2. Keringnya agak lama, jadi kalo keburu ngedip sebelum kering pasti kena dibawah mata
Beli lagi? NO (saya mau balik ke Maybeline yg belom saya buka, dan ada beberapa mascara yg masih bungkusan juga)

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .