Skip to main content

Quick Review : Pokari Nail Polish

Entah kesambet apa, akhir tahun kemaren saya lagi hobi banget make-make nail polish. Meski emang saya gak bisa pake seharian, apalagi kalo pas gak berhalangan jadi saya cuman pake bentar langsung buru-buru hapus pas mau sholat, dulu saya beberapa kali beli nail polishnya Oriflame pas diskon biasanya, tp ternyata warnanya kurang oke dikulit tangan saya yg legam (T__T)

Kapan hari itu pernah liat temen yang keliatan tangannya cantiiik banget pake nail polish warna coklat bata gitu, maka saya pun rada-rada terobsesi dengan warna-warna coklat. Awalnya nyari merk pixy aja yang murah krn toh saya juga bakal jarang pakai, tp tnyt gak ada, ya udah saya beli Br-02 tapi jatohnya juga gak coklat. trus pas jalan-jalan sama temen ke mol biasalah mlipir-mlipir gak penting ke toko-toko warna pink nyala itu. eh nemu kutek murah meriah berjajar rapi hahaha ... saya dan teman pun kegirangan, tp sayang gak bole dicoba. asal comot aja saya ambil warna orang rada coklat, pas dipake ternyata jatuhnya lebih ke orange coral gitu ya, mlah kayak pake Pacar kalo temen saya bilang.


Ini Dia penampakan botolnya, harganya cuman 6ribuan loh ... tapi emang buat ngeluarin warnanya gak bisa sekali poles, minimal 3kali kalau saya. beda sama Pixy Enamel itu biarpun murah tapi warnanya nampol. Ini warnanya malu-malu kucing gitu, jadi cocok buat yang gak suka warna gonjreng ato sekedar iseng kayak saya gini :)


Beli lagi? IYA dong ... nyoba warna laen,
syalalala (kutek-kutek saya yang warnanya geje, sudah saya hibahkan ke keponakan centil saya yang baru 4 tahun, dan dia bahagia banget kukunya bisa warna-warni kayak lampu setopan) :))

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .