Skip to main content

Review TV series : Carrie Diaries

Berburu TV Series mumpung koneksi lagi kenceng, yeaay ... ada yang reviewnya bagus ternyata udah jalan beberapa season, males aja gitu ya mau ngorek-ngorek nyarin link lama, kebanyakan udah banned. Kebanyakan nonton DraKor yang menye-menye bikin gak sehat secara mental kayaknya hahaha ... jadi memutuskan untuk menyehatkan mental dengan west series aja.
Dapet seri Dracula 2013 yang maen om Jonathan Rhys Meyer, tp belom ketonton jugak. Akhirny nonton ini dulu deh.
Buat yang udah pernah nonton Sex in the City, ini versi prequel nya. Jadi nyeritain Carrie Bradshaw pas masih SMA. Latar belakangnya di coneccticut tahun 84-an. Ceritanya seputar Carrie dan teman-teman SMA nya termasuk keluarga dan karir awal dia sebagai penulis di interview magazine.
Ceritanya asik dan sedikit absurd (iyalah, cerita ringan ala remaja gitu) hahaha ... yang pasti wajah-wajah segar nan cute bertebaran disepanjang 2 season ini. Mulai dari si Anna Sophia Robb yang maen jadi si kriting blonde Carrie bradshaw. Kalau yang lain sih gak terlalu familiar lah ya ...
Jadi apa yang saya suka dari 2 season series ini :
1. Fashion Style nyaaaa .... inj jelas super jiaaangg ... kalo di Gossip Girl kita disuguhi baju-baju cantik ala sosialita manhattan, nah kalau di CD ini lebih membumi-lah style nya tapi chic, bold and keren. Apalagi dg setting taun 80an jadi kerasa retro, vintage asikk gitu deh. Dan paling naksir sama long coat nya carrie yang warna ijo sama jaket kulitnya Kydd :-*

2. Pacar pertamanya Dorrit, cuteeee berat meski kata teman saya he's too clingy hahaha
3. Donna Ladonna, kok bisa??? Iya saya suka sama tokoh yg dia mainin, pura2 bego biar orang2 lebih suka liat boobs nya drpd isi otaknya yg ternyata jenius, hahaha dan yang pasti ternyata dia baik banget (in her own way), contohnya yang ngeh kalo Walt gay adalah dia duluan, dan dia menerima Walt apa adanya.

yah meski ini drama rada labil (apalagi si carrie nya itu) dan remaja banget, tp mayan menghiburlah. tapi ini gak bakal menggusur TV Series paporit saya Sherlock BBC dan Game of Thrones (haiyaaaaalaaaah)

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .