Quick Review : Malang Strudel


Kali ini gak bahas kosmetik ato yang cantik-cantik. Lagi hilang gairah dari dunia make-up entah kenapa (-_-) belanjanya tetep iya, tapi males make apalagi sekedar test test ...
So daripada bulukan kita bahas random thing, smacam makanan saja ... Namanya "Malang Strudel" Apa udel? Bukan ... bukan udel ini struuu ...del sjenis makanan pastry gitu kalo dari negeri asalnya Austria sono awal mulanya sih isinya semacam custard susu aja, tapi seiring perkembangan zaman dan pengaruh budaya sekitar yang kesohor itu adalah jenis "Apple Strudel"

Nah kayaknya peluang ini dilirik sama pengusaha lokal yang konon katanya adalah "mantan" artis yang sekarang jadi ustad itu yang mulai merintis setelah melihat potensi kota Malang sebagai penghasil Apel.
tampilan box depan

Jadi kenapa awal mulanya saya beli oleh-oleh ini di liburan lebaran kemarin? ya karena bosen aja tiap tahun beli oleh-oleh itu-ituuuu aja. Kalo gak keripik tempe, ya keripik buah, kalo saya lagi kurang barang bawaan bisa bawa sari apple yang beratnya nauzubillah, padahal di Mirota kampus sini juga banyak dijual dengan harga cuma terpaut beberapa ribu (-_-)

dalamnya isi strawberry
Karena saya lagi sok belagu akting banyak duit jadi browse oleh-oleh yang lagi hits dan kekinian, kalo bisa mlipir surabaya mungkin bisa bawa almond crispy nya wisata rasa. Tapi mbayangin jalan macet cet cet cet ... udah gak nafsu lagi. Jadilah keinget strudel ini pas kmrn lewat toko oleh-oleh sebelah Hot Cui Mie nya Gloria. Browsing-browsing ... eh malah ternyata pusatnya ada di deket rumah. Ini alamatnya :
Jalan Ardimulyo No 14, Songsong - Singosari Malang 0341-441144
Di hari terakhir liburan mlipir sama arief naik motor, membelah macetnya pasar Singosari, yang untungnya TKP nya deket.
Sampe di sana udah yakin mau pesen yang varian apple, eh ternyata lagi kosong :( jadi terpaksa pilih yang mix fruit sama strawberry aja biar masi sama-sama seger. Dan ternyata ada maksimal pembeliannya, satu orang hanya 2 buah. Jadi karena cuman dateng berdua kita bisa dapet 4 buah aja. Ini untuk macam - macam varian isinya kalo pas stok nya lengkap :
  • Apel Strudel
  • Strawberry Strudel
  • Orange Strudel
  • Pisang Coklat Strudel
  • Nanas Strudel
  • Mixfruit Strudel
  • Cheese Strudel
Untuk harga semua sama untuk seluruh varian, waktu itu harganya @ Rp 45.000,-

label keterangan segala rupa di box samping
Di box samping terdapat macam-macam label keterangan, dari komposisim alamat, varian isi, tanggal expired, dll

Gimana rasanya?? Kalo untuk kulit luarnya saya kira mirip dengan kulit dari pisang bolen keju nya kartika sari bandung, yang membedakan adalah isinya dan ukurannya. Satu kotak ini bisa di iris hingga 8 potong. Saya mencoba varian mixfruit nya, rasanya manis, asam segar, enak ... terbukti sodara-sodara saya semua doyan, tapi untuk makan lebih dari 1-2 iris mungkin saya sudah eneg.
Namun jika sebagai alternatif lain oleh-oleh dari Malang ini bener-bener patut dicoba, karena selain packaging nya cantik keterangan label pelayanannya memuaskan. Silahkan dicoba ...

UPDATE 2016 :
Setelah beberapa kali nyobain rasa lain, saya memantapkan diri kalo "cheese" itu lebih nampol di lidah saya, hahaha. Disamping saya emang doyan banget keju, tapi emang menurut saya kulit dan isiannya paling cucok ya yang keju ini.

_XOXO_


Comments

  1. Menurut saya tempatnya lengkap untuk membeli oleh-oleh. namun harga Malang Strudelnya cenderung overpriced dan rasanya terkesan biasa saja. yang saya rekomendasikan banana choco strudel.
    --
    travel malang jember

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Birthing Ball / Gym Ball Untuk Ibu Hamil