Review : Srikandi Rumah Bunda

Apa yang bikin penasaran saya buat nyobain baby spa? Karena Seruni kalo mandi gak bisa santai gitu, kakinya ngecipak-cipak mulu kegirangan kalo kena air. Jadi menurut hemat saya (jiaah ... bahasaku ....) pasti dia bakal seneng dapet media yang lebih luas buat kecipak-kecipakin kaki sesuka hati. Karena kalo kebutuhan pijet aja sih mbak caretaker di daycare nya dia udah mijitin tiap minggu setelah weekend biasanya.

Awalnya pingin nyoba baby zania aja yang paling jelas tempatnya, deket mall pula tinggal mlipir. Tapi pas dapet referensi dari ibu selebah meja yg habis nye-pa in si cucu yg cuman terpaut sehari dari seruni bikin fokus beralih juga, apalagi harganya lebih miring ... wkwkwkwk *ini faktor utama
diambil dari srikandirumahbunda2.com
Pas Yangti nya Seruni main ke Jogja kita ajak sekalian deh nemenin ke Srikandi, yang ancer-ancer dari ibu sebelah meja itu katanya :
Arah ke Sakola (toko baju heits se jogja, krn harganya yang miring) setelah Jolie, ada gang ke kiri yang depannya ada indomaret masuk sekitar 15-20m.
Dan ... berhasil, kami gak nyasar, hahaha ... untuk alamat lengkapnya ini :
Jl. Werkudoro No 7 Wirobrajan Yogyakarta,Telpon 081228134824
Jam Buka mulai Pukul 08.00 s.d. 20.00 WIB
diambil dari srikandirumahbunda2.com
Srikandi Baby Spa ini merupakan pindahan dari Srikandi Baby Spa yang di AMC, dan ada cabang satunya lagi di Godean.
Spa Baby Srikandi +- 1 jam, Massage, Gym, Swim, Mandi : Rp 85.000,-Spa Baby Srikandi +- 1 jam, Massage Srikandi, Lulur, Pijat Wajah, Lulur Stroberi + Susu : Rp 85.000,-Spa Baby Srikandi +- 30 menit, Massage Srikandi, Gym, Mandi : Rp 30.000,-Spa Anak Srikandi +- 30 menit, Massage Srikandi, Gym, Swim, Mandi : Rp 45.000,-Srikandi Ear Candle +- 30 menit : Rp 35.000,-Cukur Bayi Srikandi : Rp 30.000,-Tindik Bayi Srikandi : Rp 25.000,
ini pas seruni pertama baby spa umur 4 bulan
Biasanya saya reservasi dulu sehari sebelum apalagi di hari sabtu dan minggu yang biasanya udah full booked, kadang kalau di hari yang sama bisa kebagian jam sore-sore di mana si bayi udah mulai rewel, ini gak asik banget.

Tempatnya agak nyempil, tapi bersih dan wangi. Terapisnya biasanya ada 2 orang dan mereka rata-rata memang sekolah kesehatan, jadi punya skill yang oke, dan yang pasti ramah (ini penting banget juga). Awal-awal dipijet seruni mukanya gak santai, dia masih asing gitu sama mbak terapisnya, padahal udah diajak main boneka juga, lama-lama udah lebih nyaman. Setelah dipijat, kemudian gym beberapa gerakan tangan dan kaki masing-masing 5 hitungan, biasanya sembari mijetin, air kolam diisi dengan air hangat. Setelah baby gym seruni sempet nenen sebentar buat ngisi energi, wkwkwk ...
dan selanjutnya acara yang paling photoable banget yaitu berenang :D

Dan seperti dugaan semula ni bayi emang doyan mainan air (mungkin kebawa sama ibuknya yang pas hamil masih sering renang) kadang jerit-jerit bahagia juga sambil main kecipak-kecipak di kolam air hangat. Terapisnya juga beberapa kali memandu seruni buat nggerakin kaki dan tangan biar lebih optimal. Untuk bayi pertama SPA biasanya disarankan 15 menit saja untuk berenang dan bayi yang sudah pernah SPA bisa sampai 20 menit. Selanjutnya mandi dan ganti baju, wangi deh ... siap buat jalan-jalan dan ngemall si bayi pun pulassss ...

_XOXO_

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Review : Lo han Kuo Infusion