Swatch dan Review Singkat : Zoya (Holyberry), Emina (Mauvelous), Wet n Wild (Rosebud)

Salahkan grup ituuu ... hahaha ... niat hati udahan mainan mek ap sementara waktu, trus hasrat beli-beli kembali lagi. Jadi ceritanya ada temen SMP dulu yang doyan lipen matte juga, trus dia rajin posting di FB gayung bersambut, banyaklah komen-komen dari temen-temen lama juga yang 4L (lu lagi-lu lagi). Akhirnya dibikinlah grup temen-temen SMP yg mendaftarkan diri, buat seru-seruan aja kita berbagi swatch lipen ato makeup ato sekedar curhat makan sama apa biar gak menuhin2in wall FB.
Dannn ... kembalilah saya dengan hasrat belanja mek-ap tapi sekarang bedanya harus disesuaikan dengan budget, biar dapur tetap mengepul, halaaah ...
Di bulan kemarin akhirnya comot-comot lucu, lip matte brand lokal yang sekiranya shade nya bisa saya pakai harian, dapetnya Emina Cream Matte dengan shade Mauvelous, dan Zoya Lip Paint dengan shade Hollyberry.
Ketika iseng saya sandingan, taraaa ... ternyata warnanya mirip ... dan saya ingat ketika teman kantor menggunakan Wet n Wild megalast shade Rosebud, saya swatch semua bebarengan ... dan taraaaa ... mirip, berikut swatch di tangan saya.
Swatch
Yuk sekarang kita bahas tekstur dan warnanya satu-satu, di mulai dengan Zoya Lip Paint in Holly Berry. Ini saya beli dengan harga sekitar 55ribu di mirota kampus. Dari seri zoya lip paint, ini warna paling larisnya karena nude, jadi pede dipake ke hampir semua warna kulit. Awalnya saya pingin "magic Purple" tapi jiperr juga liat warna ungu gelap, jadi nyali saya ciut dan kembali ke warna sejuta umat ini. Dari ketiga yang saya swatch ini yang paling pinkish ... lebih cool dari pada yang lain. Sekali usap langsung menutup sempurna, dan cepat kering. Mungkin hanya butuh 30 detik hingga lip paint ini kering sempurna dan transfer proof. Yaaaa ... lip paint ini yang paling awettt dari ketiganya.

Zoya Lip Paint Holly Berry
Selanjutnyaaa ... kita menuju Emina Cream Matte Mauvelous, ini juga lumayan susah dicari karena kategori warna favorit. Dan saya bisa dapet di olshop yang mana rata-rata harganya dipatok lebih tinggi karena susah dicari :( Taraaa ... begini penampakan di bibir saya. Warnanya lebih warm daripada zoya saat dioles, mendekati peach pink gitulah. Baguuss dan cocok buat harian kalo pingin gak keliatan heboh. Teksturnya juga oke banget, cream lembut, sekali pulas pun oke dibibir menutup sempurna dan terasa ringan. Tapi menurut saya dia ini warnanya oxy, jadi kalo udah kelewat siang dia akan menggelap dan jatuhnya agak orens merah gitu di saya. Daan ... satu lagi, dia dipake makan minum cantik masih oke, tapi buat makan besar hilang di bagian tengah bibir dan gak enak buat dipoles tumpuk lagi, jadi biasanya saya biarin aja agak fade-fade dikit ampe sore.
Emina Cream Matte Mauvelous

Terakhir adalah, Wet n Wild Megalast shade Rosebud. Ini warnanya juga asikk buat harian, bikin muka cerah dikulit sawo matang. Pink rose agak ke peach, mirip emina mauvelous saat basah. Dan ini enak dibibir karena buka tipe-tipe lipstick yang dead matte. Cukup tahan buat makan minum cantik, tapi setelah makan siang, dia udah bubar jalan, tapi cukup enak dioles ulang juga. Dari ketiganya ini yang daya tahannya paling jelek. Tapi buat harian kalo ngantor2 manis di ruangan gitu oke juga, biar gak kering terus bibirnya.
Wet n wild Megalast Rosebud
Yakk ... kira-kira sekian review singkat lipen 3 warna serupa tapi tak sama ini ... semoga membantu buat kelian-kelian yang suka dengan lipen sewarna ini ... yuk nambah lagi hahahaha ... salam gintju

_XOXO_


Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Birthing Ball / Gym Ball Untuk Ibu Hamil