Skip to main content

Before After : Random Make Up and Hijab


Jadi ceritanya, sejak Ramadhan 1345 H ini saya sering banget ngungsi ke kontrakan temen-temen. Ya bilang saja saya kesepian di rumah sendiri, bengong-bengong nunggu buka dan sahur itu menyedihkan kawan (T_T) Liburan pilpres kemarin saya juga nyantol disana karena males pulang selepas jam kerja, eh ternyata di basecamp kontrakan lempuyangan juga ada teman pondok yang dulu sekelas dengan saya. She's nice dan rada ceplas-ceplos tapi itu yang jadi ciri khasnya. Pssstt ... dia ini juga juragan oriflame loh ;-)
iseng-iseng selepas tarawih saya beres-beres tas kerja dan nemu dompet isi makeup 101 (lipstick dan eyeliner) "sinih tak dandanin..." dia pun meng-iyakan setuju. Sayangnya saya tidak bawa bahan baku dan alat tempur, jadilah bahan sekenanya dari para penghuni kontrakan yang notabene tidak rajin berdandan.
Ini dia beforenya, saya ambil dari foto fb tanpa ijin (><)/
Dan ini afternya, kurang terang karena ini sekenanya pake kamera hape saja dan hari sudah malam. Pencahayaan di kontrakan juga remang-remang gimanaaa gitu :D
paling enggak keliatan bedanya kan yaa ... 
Bahan :
  1. Foundation : Oriflame Beauty Foundation (shadenya terang gilakk) cair dan coveragenya sheer
  2. Bedak : Wardah Loose powder + compact entah shade apa
  3. Eyebrow : Fanbo Eyebrow pencil coklat gelap
  4. Highlight : Oriflame dual eye pencil (putih)
  5. Eyeshadow : Pixy yang isi dua biji warna agak ungu-ungu pink
  6. Blush on : pixy juga warna orange pink
  7. Eyeliner : Atas : liquid liner aubeau, Bawah : eyeliner pencil Holika Holika
  8. Mascara : Oriflame yang warna ijo
  9. Lip : Nyx lip matte stockholm + wardah lip palette
Alat :
  1. Angle brush
  2. brush bawaan palette
  3. blush brush
  4. jari tangan
Hijab segiempat paris cukup di uwer-uwer saja pake daleman ninja dan ciput, selesai :D


Comments

  1. Hai! I like your blog. Boleh minta email untuk kerjasama?

    Regards,
    Tizsa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .