Skip to main content

Review : Jill Beauty Lip Matte No 10 (Brownies Velvet)

Lip cream sejak beberapa tahun ini lagi hits banget, dan bermunculan brand-brand baru yang memeriahkan kancah per-kosmetikan di Indonesia (tsaaah ...) Salah satunya ya Jill ini. Yukk kita bahas si lipen cream keluaran Jill ini.
Kenal merk Jill ini pas kemarin lagi hunting lip cream emina yang kondang itu ... Browsing-browsing kok belum banyak reviewnya. Udah sempet kepincut sama shade Matte Cocoa yang "kayaknya" mirip emina yg choco lava. Tapi berhubung emina inceran saya abis, jadi batal juga saya beli Jill ini karena keburu "mutung".
Sebulan setelahnya, ketika saya iseng-iseng mampir Olla Beauty Store di JCM ada produk ini sebelahan sama Mizzu. Lanjut dengan oles-oles nyobain ... dan ternyata Matte Cocoa yang saya pengen keliatan agak lusuh di kulit tahu bacem ini (-_-) lanjut nyoba yang ada hint coklat lainnya yaitu no 10 Brownie Velvet, dan baguuuus banget di muka. Di sana dibandrol dengan harga 75ribu. Sayangnya shade ini lagi kosong stock nya jadi cuman ada testernya doang ... dengan langkah gontai saya pulang, di perjalanan pulang seumur-umur baru ini Arief komen warna lipstick saya "bagus warnanya" ini yang jadi semangat saya balik lagi buat nyari shade ini kemanapun, hahhaa ...


Dan berita yang berbahagia ... setelah ubek-ubek olshop dan IG ternyata di Toko Mutiara Jogja ada lipen ini ... dan harganya jauuuuh lebih murah, cuman 49.600 sodara-sodara ... sampe pingin nangis terharu rasanya (>_<) Shade ini termasuk baru, jadi mungkin agak susah nyarinya.
Jill Beauty Lip Matte
Bentuknya agak terlihat "murah" dengan dekorasi ceria ala-ala abg gitu, mungkin memang range market mereka ke dedek-dedek unyu (termasuk saya-plak) dan gak pake kerdus, cuman ada plastik segel diseluruh bagian. Saya yang gak terlalu perduli sama kemasan sih cuek-cuek aja gak merasa terganggu.
Bagian bawah
Enaknya ini lip cream kemasannya transparan jadi gak perlu nengok2 tulisan bawah atau harus buka satu per satu kalau kamu punya beberapa warna. Di bagian bawah ada keterangan nomor dan nama shade, dan isinya 5gr, cukuplah buat berbulan-bulan kalau saya.

Teksturnya cream mousse kental gitu, dan yang bikin saya kepincut, sekali oles langsung nutup semua. Ditimpa lagipun masih enak gak pecah aaaahhh ... sukak. Rasanya dibibir saya nyaman gak ada rasa nggedibel, tapi agak powdery di bibir, tapi gak separah zoya menurut saya.

Swatch di bibir
Ini awet dipake seharian, memudar sih. Tapi cukup bersisa cantiklah dibibir, dan ini nggak transfer proof yaaa ... jadi kerudung, baju, dll kalo bisa jangan nempel2 bagian bibir apalagi dlm keadaan basah
pas nyoba di Olla Beauty Store

bonus photo, ini temen kantor yang tak pakein jill pas wisuda anaknya
Intinya sih sukak banget sama warnanya, cuman ya karena gampang transfer jadi korbannya itu bajunya Seruni banyak cemong-cemongnya hasil diuyel-uyel. Jadi seragam putih senin mungkin bisa skip lip matte ini dulu, drpd jadi PR buat mbersihin baju :D dan yang pasti saya pengen nyoba warna lainnya yeeay. Sekian semoga bermanfaat
_XOXO_

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .