Quick Review : Holika holika Silky Veil Primer

Udah lama gak review-review lagi, sebenarnya file ini udah ngendon di file draft lamaaa skali cuman belom sempat ngedit-ngedit lagi. Maklum kerjaan kantor yang tiada tara ini mengganggu konsentrasi. Curhat dikitlah ya skalian, ini nih kabid baru bikin berasa kerja sama penjajah jepang aja, tiap hari romusha, hahaha ... belu lagi intrik-intrik intern antar pejabat, ya kaliikkk ... sebagai staf termuda saya yang slalu kejatohan apesnya.
Yakk cukup tzurhat gak mutunya, kita lanjut ke review yaa... Ini produk udah lama sebenernya dibeli, pesen di qoo10 juga karena OL shop indo jarang yang nyetok ini barang. Primer ini juga minim review banget, yang banyak itu primernya revlon, jadi galau mau ambil revlon aja yang di makeupalley reviewnya udah lumayan. Tapi-kan ... saya lagi demen sama produk korea alasan gak penting jadi menetapkan hati dan pesen dengan harga sekitar 130rb an

ini dia penampakannya, kerdusnya udah ilang. bungkusnya warna ungu lembut minim hiasan
dalemnya ungu agak pink terang, bgini :
Tampilan belakangnya juga tulisan korea yang gak bisa dibaca oleh saya :
kemasan tube bgini :
Isinya cairan bening kayak salep luka bakar kalo ada yang pernah pakai. Bening agak kental, kalau di oles dingin trus halusss dikulit (mungkin ini yg bikin fill pores jadi halus ya??)
Gimana hasilnya? Saya pernah coba beberapa kali dipake sebelum BB cream dan foundation dua2nya oke banget dimuka saya yang oily dan acne prone, tapi karena saya hati-hati karena spt nya produk ini mengandung silicone jadi harus benar-benar bersih saat membersihkan muka, hasilnya gak bikin jerawat nambah banyak juga.
Pernah saya pakai buat ndandanin orang juga buat acara wisudaan yang super duper panas, juga oke di duetkan dengan foundation kryolan supra yang terkenal oily juga bikin on banget dimuka. so far saya gak bisa bandingin dengan primer lain karena gak pernah pake yang lain, tapi kalau dibanding base makeupnya etude yang sweet recipe baby choux, ini lebih oke performanya.
Mau beli lagi? Kayaknya sih enggak karena ini masih banyak dan jarang kepake sayang kalo mubazir kan ya? Moga-moga membantu reviewnya, makasih :*

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Review : Lo han Kuo Infusion