Skip to main content

Quick Review : Tender Care Protecting Balm Oriflame

heuheu ... setelah seminggu berkawan akrab dengan abu vulkanik gunung kelud, saatnya bebersih saat weekend tiba. Syukurlah saya punya relawan yang slalu siap sedia :P jauh-jauh diimpor dari surabaya buat mbersihin halaman.
Oke kembali ke judul awal, ini pesen dari teman saya pas promo bulan ini jadi 25ribu dikatalognya, dan karena teman saya baik hati dia kasih aja 22ribu hahaha .. (muaahh mbk richaa) Jadi alasan beli si tendercare ini adalah karena lipbalm saya slama ini bekerja kurang oke menurut saya dan alasan paling tepatnya adalah saya BOSAN (alasan yang masuk akal)
Ini nih penampakannya, pasti udah pada akrab kan sama bentuk mungilnya, cuman segede genggaman tangan aja dengan warna pink muda, seingat saya ada kemarin ngeluarin edisi terbatas dengan warna-warna lain tapi sayang saya lagi belom tertarik.
Ini penampakan bawahnya, sebenarnya ada kerdus dengan warna senada juga, tapi udah kebuang aja krn kena abu kemarin (lagi2 salah si abu, sapa sih dia??)
Ini penampakan dalamnya, kayak balsem transparan gitu. gak berbau dan berwarna
Kalau saya sih slama pake ini cocok2 aja buat oles2 bibir yg sedang kekeringan, ujung2 jari yang kulitnya keras kena sabun cuci dll. tp emang rada berminyak gitu sih rasanya. tapi so far sukak lah ya ... 
sebenernya saya pengen sama shooting gel aloe vera nya nature republic kayaknya lebih dingin dan gak oily, tp ya itu dia lagi males pesen2 OL luar negerih karena lama nian. Kalo beli yang readystock di indo harganya bisa 2 kali lipat kan ... sa... yang ... ogah rugi banget :D

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .