Quick Review : Tender Care Protecting Balm Oriflame

heuheu ... setelah seminggu berkawan akrab dengan abu vulkanik gunung kelud, saatnya bebersih saat weekend tiba. Syukurlah saya punya relawan yang slalu siap sedia :P jauh-jauh diimpor dari surabaya buat mbersihin halaman.
Oke kembali ke judul awal, ini pesen dari teman saya pas promo bulan ini jadi 25ribu dikatalognya, dan karena teman saya baik hati dia kasih aja 22ribu hahaha .. (muaahh mbk richaa) Jadi alasan beli si tendercare ini adalah karena lipbalm saya slama ini bekerja kurang oke menurut saya dan alasan paling tepatnya adalah saya BOSAN (alasan yang masuk akal)
Ini nih penampakannya, pasti udah pada akrab kan sama bentuk mungilnya, cuman segede genggaman tangan aja dengan warna pink muda, seingat saya ada kemarin ngeluarin edisi terbatas dengan warna-warna lain tapi sayang saya lagi belom tertarik.
Ini penampakan bawahnya, sebenarnya ada kerdus dengan warna senada juga, tapi udah kebuang aja krn kena abu kemarin (lagi2 salah si abu, sapa sih dia??)
Ini penampakan dalamnya, kayak balsem transparan gitu. gak berbau dan berwarna
Kalau saya sih slama pake ini cocok2 aja buat oles2 bibir yg sedang kekeringan, ujung2 jari yang kulitnya keras kena sabun cuci dll. tp emang rada berminyak gitu sih rasanya. tapi so far sukak lah ya ... 
sebenernya saya pengen sama shooting gel aloe vera nya nature republic kayaknya lebih dingin dan gak oily, tp ya itu dia lagi males pesen2 OL luar negerih karena lama nian. Kalo beli yang readystock di indo harganya bisa 2 kali lipat kan ... sa... yang ... ogah rugi banget :D

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Review : Lo han Kuo Infusion