Skip to main content

Jalan-jalan Makassar Part 1

Finally ... setelah kabar gembira wisuda saya akhirnya ada berita lain, saya dibolehkan DL sodara-sodara. Ibarat saya masuk daftar cekal itu sejak jadi civil servant saya tidak pernah diijinkan untuk pergi, sedihkan??? Sedih bangettt ... alasan klisenya karena di bagian saya banyak banget kerjaan, aselinya sih ... karena atasan saya gak mau kehilangan pesuruhnya barang sehari-pun (T_T)
Nah jalan-jalan tugas pertama saya itu ke Makassar, di sini saya kebagian tugas presentasi Sekolah Tinggi tempat saya kerja, sekaligus sosialisasi tentang kegiatan dan dunia broadcasting, senangnya lagi patner saya itu ibu-ibu gaul yang asik banget.

bandaranya jauh lebih gede dari jogja, iyalah ... bgini juga yang slalu bikin takut kalo landing di jogja karena landasan pacu yang sangat pendek dan di tengah kota, kenapa juga orang-orang masih kekeuh gak pingin pindah?? ini demi faktor keamanan jendral!!



yang di atas itu foto-foto di Benteng Fort Rotterdam, kayaknya masih sodaraan sama Vrederburg di Jogja, yang udah pernah ke vrederburg ya mirip-mirip itulah suasananya. Pas kesini sih banyaaaak banget anak sekolah yang lagi ngadain kunjungan kesini jadi rame gilakk ... tapi suka loh liat mereka masih antusian jalan-jalan ke tempat sejarah :D

Rencana awal sih mau sholat magrib di Masjid Apung sini, masjidnya ada di atas laut, cantikk kalo pas malem. walhasil karena hujan deras sederas-derasnya (ternyata hujan pertama di tahun ini) jadi gagal deh kita malah terjebak di salah satu kedai pisang epe' di sekitaran sini *banjirrr ... dan anak-anak asik berenang di kubangan air nya :D

Landmark di Losari yang wajib didatangi, ini foto sebelum hujan badai itu, keliatan kan langitnya udah gak bersahabat. Tapi masih bisa di foto, setelah hujan ini lantai paving udah gak ada yang keliatan bentuknya, jadi kubangan air semua.

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .