Skip to main content

Review : Citra Ayu Modiste

Saatnya review tentang hasil jahitan dari mbak tari di Citra Ayu Modiste ya ... Jadi cerita di mulai dari persiapan nikah ala kadarnya di postingan sini, dari galau cari kain, muter kesana kemari ngajak bumil buat cari tulle kosong warna gading ... dan penantian panjang tidak berakhir di sana.
Desember pertengahan mbak tari gak bisa dihubungi padahal kain sudah di tangan, ternyata eh ternyata dia lagi umroh, dan baru balik akhir Desember, dimana hari itu saya baru cuti ke malang. Jadi otomatis gak bisalah nganter dan ukur baju.
Tumpukan kain dititipin ke temen yang rumahnya dekat sana saja dari pada kainnya wira-wiri, dan si temen yang nganter kesana pas saya cuti. Mbak tari baru ngehubungi minggu lalu buat ukur baju, jadi sekitar H-19 harian lah ...hahaha pede banget ya? temen-temen aja geleng-geleng kalau tau baju saya belum diukur. Saya sih cuek aja, dan percaya 100% sama janji mbak tari kalau bakal jadi sebelum tanggal 16, CATET.
Kemarin sore ditengah rapat bedah DIPA nan panjang dan membosankan, mbak tari mengirimkan gambar ini. wuhuuuuy ... bikin langsung semangat, semangat buat segera ngabur dari ruang rapat hahaha ... dan rapat panjang-pun kelar di jam 18.00. *ahh siapa bilang PNS kerjanya ringan, sigh ..
Penampakan Belakang, Unyu kan Pitanya kayak Sailormoon :D


Penampakan depannya, sukaaa warnanya

Setelah keburu-buru menuju Citra Ayu Modiste, sampai juga dan saya fitting dong ... samber temen seberang meja, biar bisa foto-foto nanti hahaha ... Dan ternyata dia kepincut langsung ninggal jaitan juga di Citra Ayu Modiste, padahal udal full booked sampe maret, jadi dia baru bisa jadi di bulan Mei, wkwkwk sabar bener dia ...

Pas di badan saya, edit muka yang belom layak tampil :P
Cantik kan? Saya sih aseli sukak banget ... mungkin kurang beberapa detail yang bisa bikin wow, misal payet, dll. Rencana mau saya kasih payet sendiri aja beli di toko jolie gitu ... yaa itung-itung sambil iseng nonton tipi bisalah disambi-sambi payetin baju hahaha :D

Psstt ... pas udah pulang ternyata mbak Tari bisikin saya "mbak semoga pernikahannya lancar, maaf gak bisa datang karena jauh jadi kadonya berupa potongan harga aja ya ..." WOW BANGET kannn ... Makasih mbak Tari I lop yu pul <3<3<3

Comments

  1. Nice post mbak dan sangat membantu. Hehe
    Btw alamat rumah citra ayu dimana yaa mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di utara perempatan baciro sblh brimob, yg arah jl. Munggur
      Semoga ketemu ya ��

      Delete
    2. Boleh minta kontak citra ayu modiste? Kalau boleh email saya di rohmalatifa@yahoo.com
      Terima kasih

      Delete
  2. Mbak utk harganya brp dsna? Utk model baju mbak itu upahnya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm ... kayak utk harga tergantung kondisi model, bahan, dll ya
      jadi saran saya bisa hubungi langsung aja. Kalau baju saya diatas saya kasih clue aja ditahun 2015 dibawah 500rb untuk jahitnya saja.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .