Skip to main content

DAPAT ORANG MANA?


Berhubung perubahan status dari single menjadi double #eh. Pasti akan datang beberapa pertanyaan yang mengikuti, salah satunya adalah : "DAPAT ORANG MANA?" Pertanyaannya sih sepele, dan memang tujuannya adalah ingin tahu dari mana asal pasangan kita, dengan bahasa lain : "Suamimu berasal dari mana?"

Dan kembali lagi semua itu tergantung mood hati saya, kalo saya sedang bahagia, atau sekedar basa-basi tanpa mikir pasti saya jawab saja sekedarnya "Orang salatiga" Selesai, titik. Tapi lain halnya kalau mood saya sedang kondisi abu-abu -menjurus- hitam jadi apapun pertanyaannya analisa alam bawah sadar bawaannya negative mulu. Salah satunya ya tentang pertanyaan ini.

Menurut saya, kenapa harus menggunakan kata "Dapat"? hemat saya sih jodoh itu bukan hadiah, semacam hadiah karena kita ikutan lomba makan krupuk, lantas karena paling dulu habis kemudian dapat hadiah alat tulis. Jadi penggunaan kata dapat itu kurang tepat *in my opinion. 
Rasanya cukup menggelitik jika datang pertanyaan-pertanyaan random sebangsa ini, ya mungkin bukan maksud si penanya mau membuat saya berburuk sangka, mungkin saya juga yang terlalu lebay, hahaha. Pernah beberapa kali saya protes jika ada orang dekat yang menggunakan kata "dapat" ini, balasannya adalah "ahh itu hanya perasaanmu saja ..." eh masak sih?? berarti memang saya yang terlalu perasa ya??

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .