Quick Review : NYX Matte Lipstick in Indie Flick

Lanjutan dari postingan tentang koleksi lipstick ya, dan kali ini benar-benar lipstick :D Seperti yang saya jelaskan di postingan sebelumnya sebenarnya saya punya beberapa lipstick ketika dalam proses pencarian ke Barat dan lipstick ini adalah yang terakhir saya beli, sebelum komitmen untuk menghemat anggaran kosmetik untuk hal lain yang lebih prioritas *saya sudah ibu-ibu (T_T)

Seperti di judul, lipstick ini bernama NYX Soft Matte Lipstick in Indie Flick. Sebenarnya saya agak galau memilih antara lipstick NYX seri matte atau seri black label. Karena saya sudah menasbihkan diri sebagai penggemar matte maka saya putuskan untuk mengambil lipstick ini *apalah.

Kenapa saya pilih Indie Flick? karena saya ingin punya lipstick merah menyala dengan hint orange segar, pingin niru look ala-ala nya taylor swift KW sekian-sekian hahaha *lupakan.

tampilan luar

Tampilan luarnya saya pribadi suka, hitam matte dengan tulisan warna putih, dan enaknya lagi warna lipstick bisa kelihatan dari luar, jadi gak harus nengokin pantat lipstick satu-satu buat nyari warna kan?
tampilan dalam
Warna merahnya asik kan? gonjreng abis dengan hint orange ... langsung bawaannya pingin minum es setrup yang dijual lek-lek depan SD jaman dulu :P

Swatch di tangan, kiri : indie flick, kanan buenos aires, tengah dicampur
Begini swatch tampilannya di tangan saya, uhhh ... suka suka suka ... dengan warna intens dan pekat pasti bisa meng cover bibir saya yang hitam.

dipakai di acara wisuda kemarin
Sayangnya ketika di apply di bibir saya yang cukup gelap, ternyata hint orange nya gak ngaruh (T_T) jatuhnya cuman merah cenderung tua, gak ada seger-segernya ... huhuhu ...
Tapi tunggu dulu ... ternyata setelah menjalani uji coba di laboratorium kamar saya warnanya bisa nyala jika dikawinsilangkan dengan lipcream buenos aires saya yang terlalu pucat, yeaaaayy ...
Jadi penggunaannya buenos aires dulu untuk menutup dosa gelapnya bibir saya baru di lapisi dengan indie flick ini, dan tap-tap saja jangan dioles agar tidak menggeser posisi buenos aires di bawahnya. Sekian review singkat saya. 

Beauty Blogger Contest with Makeupuccino
Beauty Blogger Contest with Makeupuccino
Oh iya, buat para beautyblogger Makeupuccino ngadain giveaway loh ... yang memenuhi syarat bisa ikutan, biar semakin rame dan kece, sapa tau juga bisa bawa pulang hadiah, semakin cihuy kan.

okey stay tune yaaa ... XOXO



Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Review : Lo han Kuo Infusion