Quick Review : Ageha Lunatia in Brown

Yapp akhirnya bisa nge-review product juga, jadi dalam rangka persiapan-persiapan kemarin sempet liat-liat dan search make over dari MUA-MUA terkenal macem bennu, dll. Kebanyakan dari mereka nambahin softlens biar semakin wow buat make up mata. Trus konsul ke MUA yang mau dandanin aku mbak zahra, dia bilang bisa nyediain softlens bisa juga kalo mau bawa sendiri. Search kesana kemari nah nemu banyak review bagus dari produk Ageha ini.

Buru-buru deh pesen ke web nya, karena pengalaman pernah pakai softlens tapi gak betah lama cuman 15-30 menit, makanya ini mau beli agak jauh hari biar masi bisa sempet cari yang lain kalo ternyata mata saya juga gak tahan pakai softlens. Karena pengalaman liat teman nikahan pakai softlens ternyata mata dia iritasi jadi pas di foto matanya jadi merah-merah serem gitu.

Kenapa saya pilih brown??
Sebenernya maksud hati pingin nyoba yang paling nge hits yaitu grey, dan emang keliatan manglingi banget, kalo pake warna ini. Tapi takut aja kalo gak cocok di muka saya, atau malah jadi keliatan fake banget kayak bukan saya. Kan gak lucu kalo pas di foto atau saudara-saudara dateng tapi gak ada yang mengenali muka saya. Jadi lebih aman saya pilih coklat aja deh gak pedean dengan harga 182.000 plus ongkir.

Kurang dari seminggu boks unyu ini dateng, warna pink dengan motif kupu-kupu yang lucu ...
kotak luar

Dapet bonus gelang-gelangan warna emas gitu, tapi entah di mana, udah gak kedetect naruh dimana, hahaha ... kalo beli lebih dari 1 bisa dapet box unyu bunga-bunga katanya. Nah ini isi sekotak pink unyu tadi, dua blasters isi cairan dan softlens, trus tempat dan penjepitnya.

isi kotak
Search kesana kemari untuk nyari cairan yang cocok sama soflens ini, karena menurut beberapa review softlens ini gak cocok dengan beberapa brand cairan seperti O2, dll. Maka saya cari ke optik-optik brand X2 atau Aquas dan saya dapet Aquas dengan ukuran kecil gak sampe 100ml. Cocok banget deh, berhubung katanya cairan ini expirednya 1 bulan setelah dibuka, jadi daripada mubazir beli yang gede-gede toh saya juga bakal jarang pakai dan gak bisa diminum habis juga. Saya membeli cairan ini dengan harga 15rb untuk ukuran kurang dari 100ml.

Saat uji coba pemakaian di rumah saya pakai untuk 1-2 jam. pertama dipasang langsung plek dan enak banget seperti tidak memakai apa-apa, tapi entah kenapa mata sebelah kiri mengganjal dan kurang nyaman, 30 menit kemudian mata saya merah. Sepertinya pemakaiannya kurang pas saya lepas lagi kemudian saya tukar kanan dan kiri (berhubung mata saya dua-duanya normal) kemudian baru terasa nyaman dua-duanya. Jadi analisa saya memang pemakaian saya saja yang kurang pas.
Uji coba kedua saya pakai selama 12 jam, dan tanpa ditetesi apapun, dan Ageha ini masih nangkring cantik dimata, tanpa iritasi cuman agak mulai seret sih memang. Jadi kesimpulannya lebih baik tetap diberi cairan saja setelah 4 jam.

Penampakannya seperti ini :
Dengan softlens saja
Setelah di make up
So far saya puas banget, sesuai ekspektasi saya. Nambah tajam dan besar tapi tidak tampak terlalu fake. Untuk kenyamanan juga oke banget. Saya pakai berulang kali sudah sebulan ini juga masih enak-enak aja. Mungkin lain kali saya mau coba warna lain, hehehe :P

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Birthing Ball / Gym Ball Untuk Ibu Hamil