Quick Review : Wardah Creamy Body Butter

Kali ini kita mbahas tentang creamy body butter-nya wardah. So far baru dua macam ini yang pernah saya pakai secara terus menerus yaitu : Wardah Creamy Body Butter with Milk & Pearl, dan Wardah Creamy Body Butter with Olive.
wardah creamy butter
Dari dua di atas yang olive yang pertama saya beli dan saya habiskan, habis bis bis ... Kemasan? Waktu itu saya beli sedang ada kemasan spesial yang lebih kecil berisi sekitar 35gr, berhubung saya baru nyoba jadi pilih yang kecil saja. Tapi sekarang sudah gak keluar lagi tuh kemasan kecilnya. Waktu itu alasan saya nyoba body butter karena kulit saya mulai gersang, kering kerontang ... padahal udah rajin banget pake body lotion, dari merk vaseline, nivea, shinzui, sampe marina, citra dan viva pun sudah saya jabanin. hasilnya tetap kering :-(
wardah Special Edition

Keterangan dan kemasan belakang
Kenapa saya pilih olive? karena dari yang lain wangi ini yang lebih terasa lembut, dan available kemasan kecilnya tadi. Harganya sekitar 27 ribu, di Mirota kampus kalau jumat ada diskon jatuhnya 25rb saja.
Hasilnya? Saya suka ... sangat lembab, dan awet, sisik-sisik di kulit jauh berkurang. Biasanya saat saa masih memakai lotion siang hari pasti kulit sudah mulai putih bersisik tapi ini sampai sore pun masih awet. Minusnya adalah karena terlalu lembab, jadi buat yang gampang keringatan ini berasa licin banget di kulit. Kalau buat yang aktifitasnya di ruang ber AC yg kering ini cocok banget loh karena lembabnya awet.
Wardah Creamy Boddy Butter with Milk & Pearl

Kemasan belakang dan keterangan
Milk & Pearl ini adalah body butter ke dua saya. Wanginya aselik enak ... vanilla milky gitu, kayak ngemut es krim seharian. Dan wanginya awet ... sampe sore pun kecium.
Isinya gak penuh, padahal ini baru

Jar nya sih gede banget, tapi isinya gak penuh kok ... gak terpaut banyak sama yang kemasan special edition kemarin. Harganya 44ribu, kalau pakai diskon di mirota kampus jatuhnya jadi 38rb saja. Jadi saya belum tertarik buat nyobain body butter TBS yang kondang itu, karena perbedaan harga yang selangit, entah nanti kalau ada rejeki anak sholeh hahaha ... mungkin nanti akan saya bandingkan dengan body butter brand local sebelah aja dulu, yang masih kuat di dompet *kekep dompet.
Semoga membantu ya ...

_XOXO_

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Review : Lo han Kuo Infusion