Skip to main content

Review : Babyganics Foaming Hand Sanitizer

Lagi galau nunggu episode baru nya "This is us", jadi kita review produk aja ya (ahahaha gak nyambung). Tau barang ini sebenernya pas masih hamil gede, baca-baca postingan dari mbk fifi alvianto tentang most favorit baby stuff. Kepikiran juga buat beli hand sanitizer yang praktis dan lembut di tangan dan inilah jawabannya menurut saya.
babyganics hand sanitizer
Babyganics hand sanitizer ini masuk list belanjaan persiapan. Produk ini saya beli di mothercare Amplaz, karena memang saya jarang menjumpai product babyganics di toko bayi lainnya. Untuk kemasannya hand sanitizer keluaran babyganics ini ada 2 ukuran yaitu mirip kaleng spray kecil untuk travel size dan ukuran yang lebih besar 250ml (ini yang saya beli). Produck Babyganics sendiri sebenernya bermacam-macam, mulai dari sunscreen, hand & baby wipes, dll. Harganya untuk ukuran kecil sekitar 70ribu dan yang saya beli ini sekitar 130rb. Ada dua pilihan yaitu yang tanpa wewangian dan jeruk mandarin. Saya memilih yang wangi mandarin.

drug fact, dll
Dibelakang botol terdapat keterangan ingredient, drug fact dll, bisa juga di cek diwebnya langsung di sini

foam
Pendapat saya tentang product ini? Yapp saya suka banget. Mungkin dari segi harga memang lumayan dibandingkan dengan hand sanitizer lain di luaran sana. Kebanyakan teksturnya gel, seadangkan ini berbentuk foam jadi gak lengket hanya terasa basah sebentar. Wangi mandarinnya seger banget juga, bikin relax. Dan yang pasti ini alchohol free jadi gak bikin tangan keset, kering macem hand sanitizer lain di pasaran. Dan klaim product ini katanya sih "kills 99,9% of germs in as little as 15 seconds" 

Sejak Seruni lahir ini product kepake banget, dari nongkrong di kamar pas banyak tamu-tamu yang nengokin pasti saya tawarin buat nyuci tangan dulu, sebelum nyolek-nyolek anak saya (yang mana itu memang jadi tujuan utama saya beli hand sanitizer ini awalnya) belakangan ini botol udah pindah jadi penghuni mobil, karena sekarang lebih kepake pas saya jemput Seruni dari daycare pasti belum sempat cuci tangan, padahal saya pegang-pegang mesin presensi, komputer, dll jadi ini jadi cara cepat sebelum saya megang atau gendong Seruni. Apalagi kalo kami dari bepergian kadang sendok makan atau mainan seruni jatuh bisa saya lap cepat dengan foam ini dan tissue kering.

Dan yang saya suka lagi product ini ada refill nya, ahh ... suka banget deh, jadi kan gak numpuk banyak-banyak botol bekasnya.
Demikian ulasan saya tentang Babyganics Hand sanitizer, semoga membantu.

_XOXO_


Comments

Popular posts from this blog

Tutorial : Lunch Bag

Ini project ke-3 sebenarnya ... yang pertama adalah baju seragam gagal, yang ke-2 celana pendek buat arief yang masih rada lumayan layak pakai, dan ini selanjutnya. Dibikinnya juga cepet, 1-2 jam sebenernya kelar-kelar aja. Berhubung kmrn bikinnya malem-malem pas hari kerja jadi ya masih mondar-mandir disambi masak, dll

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...