Skip to main content

Review : Legend Premium Coffee

Minggu kemarin nih ceritanya saya dan teman-teman alumni yg dijogja mau menghadiri pernikahan sodaranya senior kami di Maskam UGM, karena lain dan banyak hal kami telat maklum cewek jadi itu udah bubaranlah acaranya (T__T)
Berhubung udah capek-capek bedandan trus lanjut aq dolan-dolan aja sampe malem nongki2 di legend premium coffee di daerah kota baru
Kamu kira karena ada embel-embel "premium" jadi rada ragu mau kesana.
Kami melipir aja ke legend yg lama, trus nanya ke embaknya apa ada no smoking area krn kami alergi asep knalpot dr mulut. Dan si embak nyaranin kami ke legend premium disebelahnya aja krn tnyt di legend yg lama gak ada.
Dengan langkah gontai kami pindah ke legend premium sambil ngitung2 sisa duit di dompet. Si embak meyakinkan kalo menu dan harganya sama aja cuman plus ada menu makanan berat aja.

Nyampe sana kami pilih ruangan di dalam aja yg bebas asap, pas dikasih menu tnyt benerrr harganya sama aja sodaraaahh ... ahh smangat lagi deh :D

Temen yg lain pesen makanan sama minuman, saya tanya kopi andalan disini apa dan pesen itu aja sama mendoan aja diet ceritanya. Lima menit kemudian dateng minumannya, kami ngobrol ngaloooorr ngiduuuulll balik ngetaaaan dan ngulooon.
Sejam kemudian makanannya kok gak muncul2. Kita tanyain ke embak-embaknya tnyt nota pesenan kita ilang (°0°) berhubung kita baik hati dan tidak sombong kita ngmg baik-baik aja. Eh mbk-mbk dimeja sebelah udah protes nyolot gitu pdhl juga baru setengah jam (-_-;) kami sih maklum aj krn itu mmg malem minggu, dan pas kami mmg sedang santai-santai aja gak keburu pingsan karena lapar.



Ini kopi pesenan saya

Kopi item, alus, tp ber-ampas pake susu dan kayu manis gitu, enaaaak deh rasanya.
Mendoannya gak keburu di foto ya, udah masuk perut.

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .