Review TV Series : Awkward Season 1-3

Ngikutin serial ini karena referensi dari teman yang punya selera 11-12, jadi rekomendasinya banyak yang nyantol. Setelah merasa kuciwa karena serial TV Jane by Design gak dilanjut ke season selanjutnya si teman pun mencari serial remaja seumuran kami katanya ini bagus. Padahal Jane by Design ini mayan oke menurut saya, emang ceritanya rada gak masuk akal, cuman twist romance nya kan tanggung bener gitu di season satu, dan satu lagi saya sukaaa sekali dengan ost nya yg judulnya rachel platten – work of art

Okeh yang ini saya download dulu, dan disimpan sapa tau bisa jadi teman sebelum tidur dan dapetlah season 1-2. Disambi-sambi ngerjain tugas kuliah sepulang kerja atau sepulang kuliah malam, cerita remaja yang super duper light bahkan agak cheesy menurut saya bisa jadi teman tidur yang "baik"
Jadi ceritanya ini bocah cewek yang namanya Jenna Hamilton, tipe boring dan tidak terkenal di sekolahnya trus tnyt pas summer camp gitu dia ketemu cowok paling popular di sekolahnya si Matty, si jenna ini naksir matty sampe-sampe rela tidur sama dia, eh tnyt pas pulang dari camp itu si matty pura2 gak kenal sama jenna, malah temen baik matty yang namanya Jake ini yang care banget sama jenna, lama kelamaan si jake yg udah punya cewek juga akhirnya putus dan pacaran sama jenna.
Yaaa ... intinya ini drama tentang Abege labil yang masih gonta ganti pacar gitu deh, hahaha ...
sekarang masih jalan season 3, nah ini yang rada mending pas hiatus season apa gitulah ceritanya jadi rada menarik karena si jenna selingkuh dari cowoknya, sama cowok dikelasnya yg lebih misterius, pinter dan hot, ahhh ...
jadi kesimpulannya ini cerita ringan, gak mikir, dan gak terlalu bagus juga. Tp memang cerita macam ini yang saya butuhkan biar gak semakin insomnia.

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Birthing Ball / Gym Ball Untuk Ibu Hamil