Skip to main content

Review : Wardah Longlasting Lipstick 05

Sejak males bermake-up tiba-tiba ada adek kelas yang minta tolong ngerias buat wisuda mereka tanggal 9 Agustus nanti. Sebenernya hati ini udah males aja megang-megang makeup, tapi kok sayang aja gitu ninggalin makeup expired gak kepake. Jadi di iyain aja dulu, sambil nanya-nanya bajunya warna apa. Nah kan ... bener jadi selama ini banyak pelanggan rias "wisuda khususnya" memakai baju warna pink ... berhubung saya gak suka pink jadi di awal mula saya sama skali gak punya stock warna pink.
Jadilah kapan hari saya mulai melengkapi beli-beli eyeshadow pallete yang ada pink-pink ungu cantiknya ... dan sekarang saatnya melengkapi dengan lipstick.
wardah long lasting lipstick
Yups ... lipstick kali ini jatuhnya bukan pink muda, karena saya udah punya di palette wardah yang seri pinkypeach. Jadi saya nyari yang agak-agak fuschia tapi gelap. Sebenernya kemarin bingung mau ambil yang longlasting ini apa yg seri exlusive (dua-duanya dari wardah) tapi karena rencana mau beli wondershine nya wardah juga, jadi ambil yang lebih matte aja, biar bisa dipake 2 macam look (hemaaaat hahaha)

Sebelumnya saya sudah pernah memakai seri longlasting ini dengan warna pink sorbet no 2, saya sukaaa banget warnanya, matte, seger di muka dan nampak muda (ini penting) dan beneran longlasting, tapi memang bikin bibir kering kerontang untuk pemakaian harian, jadi biasanya saya pakai jarang-jarang dan sebelumnya udah memakai pelembab bibir.
wardah long lasting lipstick 05
Bungkusnya ada kerdusnya sih ... tapi udah raib kemanalah sejak sampai rumah. jadi yang bisa di foto cuman dalemnya aja ... Masi sama dengan packaging yang lama, slim enak dibawa kemana-mana.
wardah long lasting lipstick 05
Dari deket gitulah warnanya ... fuschia gelap, agak ungu ... kalau mau agak terang nanti bisalah di mix-mix sama yang lain ... ya kann :p
keterangan di bawah

swatch di tangan
Ini swatch di tangan warnanya gitu, ungu-ungu pink ... cakep. Tapi saya pribadi gak terlalu suka kalo buat makeup sehari-hari saya. mukanya gak cocok hahaha ...
di bibir (indoor tanpa flash)
Pas kemarin kondangan jadi juga buat ujicoba, karena full make up jadi pake pink gini gak keliatan kuwus-kuwus lah ... Apply agak tebel, trus di dab pake tissue ulang sekali lagi ... beneran nutup semua garis hitam di bibir, dan entah perasaan atau gimana ... rasanya gak sekering pink sorbet yang sebelumnya saya punya. Gambar di atas kurang oke ya warnanya, karena pas foto itu udah di hotel lagi nunggu peserta TCTP 2015 buat bagi-bagi Allowance sebelum ke kondangan dan cahaya di dalem kan kuning banget tuh lampunya ... kalo warna aslinya keliatan lebih pink di bibir.
di bibir setelah 4 jam dan makan (outdoor tanpa flash)
Habis urusan di 101 Hotel kelar, saya dan Arief menuju kondangan anaknya temen kantor, yaaa namanya kondangan gak afdol kalo gak ngicipin banyak makanan kan ya :p (ini sih saya aja yang gak mau rugi) ... udah habis makan macem2 ... pulang dengan hati gembira la la la ... trus di foto lagi ternyata warnanya masih ada loh, meski udah memudarlah pastinya ... tapi hint-hint warna segernya masih ada dan kalo masih lanjut acara lain tinggal touch up dikit, atau enggak juga gak papa sih ... masih layak lah ya ... Tapi buat ngebersihinnya emang butuh remover kalau mau bersih total ... saya biasanya pake dari pixy (murah dan enak, nanti kita bahas di postingan lain).
Yups gitu kesan saya memakai Wardah Longlasting Lipstick 05, silahkan dicoba


_XOXO_

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .