Skip to main content

Review : Just Miss Eyebrow Pencil 311 Brown

Alis lagi??
iya sejak hamil udah jarang pake makeup macem2, kalo udah itungan niat banget itu berarti cukup pake alis sama lipstick nude aja.
Jadi pernah beberapa kali baca review tentang poduct Just Miss yang katanya sih "gak abal-abal". Productnya bisa kamu dapetin di toko Strawberry ato dibeli online langsung.
Just Miss Eyebrow Pencil 311 Brown
Pas Jogja lagi panas-panasnya pilihan ngadem pas weekend itu ya cuman bisa dari mall ke mall aja. Skalian nebus jalan kaki pagi-lagi kalo pas nggak sempet. Weekend kemarin sih saya nyampe ke Amplaz buat cuci mata skalian survey harga-harga dan bikin wishlist buat calon debay nanti. Hari itu saya agak nggondok sama bumer (kenapa bumer dibawa-bawa? Ya pokoknya lagi jengkel aja gituh ...) jadi buat mengalihkan perhatian saya belok aja ke strawberry biar gak kliatan manyun-manyun di depan arief. Nah pas liat deretan makeup just miss saya baru keinget beberapa review yang katanya bilang lipsticknya oke bangett ... tapi ngeliat bungkus dan warnanya saya urungkan niat buat nyomot lipsie nya. Ganti ke pensil alis aja ... ihhh murah banget ... *takjub. Asal cap cip cup ambil aja warna brown yang termurah, tanpa brush dan tanpa rautan jadi kecil mungkil asik. langsung menuju kasir, yapp 4000 rupiah saja.

Ingredients
Apa aja kandungan di dalamnya?
Gak kebaca ya karena tulisannya gold gitu, oke saya ketik aja : Beeswax, Carnauba Wax, Dimethicone, May COntain Microcrystalline Wax, Mineral Oil, Synthetic Wax, CI 77491, CI 774499
POM NA 11141203962

Ada Expired date nya, dan diimpor oleh PT. Winida Ayu Lestari

Tutup dan Pencil nya
Swatch di tangan
Pas di swatch warnanya coklat gelap, tanpa hint merah seperti yang selama ini dikeluhkan para pengguna setia pensil alis Viva. Dan saya sukaaaa ... Dipakai juga empuk, langsung sret-sret  garisnya langsung keluar.

Swatch di alis
Pas dicoba di muka juga bagus warnanya natural buat makeup tipis ke kantor aja, gak perlu tebel-tebel kalo kaya pas full makeup, cukup natural dan disikat aja ...

Tapiiiii .... dari segala kelebihan dan janji surga di atas, ternyata pensil ini menyimpan kelemahan sodara-sodara? Apakah itu?? Pensil ini gak waterprof, smudgeprof, dll
Agak siangan diguyur air wudhu pun bubar jalan, huft ....

Ya segitu aja review singkat saya tentang just miss eyebrow pencil in brown ini, semoga membantu.

_XOXO_

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .