Review: QL eyebrow cream

Kayaknya postingan paling banyak di sini itu pasti mbahas alis ya, wkwkwk ... karena menurut saya alis jadi bagian krusial dalam tampilan muka. Yaaaah yunowlah alis saya yang minimalis :P
Kali ini kita bahas eyebrow cream dengan harga super terjangkau, setelah rencana beli yang merk ini itu kemudian sekarang jadi perhitungan karena anggarannya kepotong buat beli pospak bayik :D
QL Eyebrow Cream
Liat ini pertama pas si kakak dosen cantik lagi touch up di kaca belakang meja kerja saya, trus diinterogasi bentar, dan dia keluarkan senjata ini. Kata dia sih bagus dan lumayan awet, dan yang pasti ini murrrraaaaaaahhh... oke sipp kata kunci terakhir itu yang paling jitu. Besok nya saya langsung lari ke Mirota kampus, karena inget di sana ada produk QL lengkap di rak kosmetik di lantai 1 (saya pernah review mascaranya, dan pernah pake eyelinernya jugak, jadi gak asing sama merk ini). Ternyata di Mirota kosong (T_T) jadinya malah belanja belanji ini itu keperluan rumah. Trus lanjut deh ke Mutiara aja, daaaan ... ternyata ada yeaay ... barang ini saya dapet dengan harga 31rb di diskon 15% jadi skitar 27-28rb.

QL eyebrow cream setelah dipretelin
ada 3 bagian : tempat creamnya, kuasnya, dan tutup kuas
Dari harga segitu, kita udah bisa dapetin eyebrow cream plus kuasnya yang di packing cantik dan travel friendly karena slim kayak pensil. sukaaaa banget deh sama idenya ini. Meski isi eyebrow creamnya cuman sekiprit tapi percayalah ...kamu gak bakal ngabisin ini dalam waktu 1 bulan, ya kecuali mukanya alis semua :P

Di bawah ini akan dibahas cara ala-ala saya bikin alis kalo pas niat pake eyebrow cream ini :
step 1
Step 1 : bikin garis sebagai batas bawah alis dengan pensil alis (disini saya pake pensil alis sariayu karena pas bawa itu aja), dan usahakan kanan dan kiri disamain biar gak jonjing (apa bahasa indonesianya jonjing??) karena kanan kiri alis saya gak sama jadi bagian ini perlu perhatian khusus yang lebih tinggi diturunin, yang lebih rendah dinaikin, apalagi saya gak pernah trim alis jadi pasti bnyk bulu2 halusnya. Untuk lengkungan bisa dibikin sesuka hati aja, kira-kira gimana yg cocok dimuka. Kalo saya suka pake model agak lurus dengan lengkungan dikit aja di 1/3-1/4 belakang.
step 2
Step 2 : isi alis dengan eyebrow cream, dan tips dari saya isi dari ujung belakang dulu karena intensitas cream paling pekat diujung belakang, kalo dari ujung dalam biasanya bakal keliatan alisnya tebel banget (paham kan ya ..)
step 3
Step 3 : Nah baru ujung dalem di isi aja pake sisa cream yang masih nempel dikit-dikit di kuas, jadi tipiiiss warnanya fade gitu di ujung dalem.
step 4
Step 4 : di gambar step 3 udah mulai keliatan rapi kan ... tapi itu stroke garis dari pensil alis kan masih mengganggu banget, di tahap ini mulai kita gunakan spoolie buat nggosok sisa garis yang keliatan tebel itu, gosoknya ke arah atas ya biar rapi. Di sini saya pake spoolie dari pensil alis yang sama saya gunakan tadi punya sariayu.
taraaa ...
Dan beginilah hasilnya ... ini lumayan rapi kalo dipake riasan harian aja. Tapiiii ... kalo buat riasan full ... biasanya saya tambah koreksi pake concealear diluar alis biar lebih rapi dan keliatan lebih stunning.
setelah 5 jam lebih dan disiram air
Saya pribadi suka warna dan teksturnya, pas warna coklatnya dan creamy gampang di oles, dan baur gak cepat kering. Untuk ketahanan produk ini saya bilang lumayan ... gambar di atas ini setelah pemakaian skitar 5 jam dan disiram air agak diusek-usek dikit. ujung-ujungnya mulai hilang ... tapi warna dasarnya masih ada. Sekian review sayaaa ... yang pernah coba produk yang sama ato ada rekomendasi lain mungkin??

_XOXO_


alis jonjing hahaha
Update 27 okt 2016
nyoba single use si cream ini lumayan oke juga asal dimulai dr ujung belakang trus sisa-sisanya baru diusap ke bagian tengah dan pangkal 😘😘

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Birthing Ball / Gym Ball Untuk Ibu Hamil