Skip to main content

Swatch & Quick Review : Purbasari 90, SMLC Mineral Botanica 008, Wet n Wild Megalast bare it all

Tadi padi pas touch up di kantor, tiba-tiba keinget aja sama postingan gambar di IG dari 3 lipsy yang selalu ada di makeup pouch. Klo dijejerin ini warnanya mirrriiippp ... padahal gak sengaja, yaaaa ... namanya juga selera. Nyoba merk lain pun pasti jatuhnya ke warna-warna nude, peach gini.
trio penghuni makeup pouch

Sebenernya untuk warna serupa gini saya masih punya SMLC NYX yang stockholm sama Kissproof no 06, tapi karena entah dia lagi tidur di mana (kayaknya ada di kotak kosmetik di rumah dan males ngeluarin) jadi yang kebawa-bawa ya mereka bertiga ini terus. Yuukk ... langsung aja kita swatch ...
swatch
Kurang keliatan ya ternyata, udah warna tangan menggelap habis mantaaaai weekend kemarin, plus shade lipsy yang nude smua tzzzz ... kita urutin aja dari kiri purbasari no 90, kemudian SMLC mineral botanica no 008 dilanjut dengan wet n wild megalast seri bare it all, yuuk kita bahas satu-satu
purbasari 90
Purbasari no 90, ini udah pernah saya review lumayan lengkap di postingan ini, tapi untuk perbandingan dari ketiga lipsy, purbasari ini yang warnanya paling nyata kalo dipake ... ada hint kemerahannya. Trus tekstur dibibir terasa paling kesat saat dipoles, yaaa ... karena kan namanya lipstick matte ya. Sedang ketahanan ini saya kasih nomer 2 dari ketiga lipsy di atas.
SMLC mineral botanica 008
Selanjutnya ke SMLC Mineral Botanica nomer 008 (Pinky Beige). Saya punya ini udah lumayan lamaaaa ... tapi entah kenapa sampe sekarang saya belum lihai-lihai aja. Masalah tekstur, SMLC ini gak krimi-krimi amat cenderung cair malah kalo menurut saya, jadi dipoles itu suka mleber-mleber didukung dengan kuas bawaan yang kurus dan panjaaaang jadi klo tangan agak gemeter dijamin mencong sana sini. Karena teksturnya yang caiiiirrr jadi sekali poles gak nutup garis item bibir saya, karena kalo dipoles tembel nampak aneh (nggedibel) dipoles tipis gak nutup ... ahhh bikin senewen pokoknya kalo pake lipsy ini sendirian. Tapi untuk ketahanan jika si lip cream ini udah kerrriiinnng maksimal dia yang paling juara dari 3 nominasi ini.

Jadi???
yaaakk ... SMLC ini sukses jadi bahan adonan campur-campur lipsy laen karena warnanya yg nude, mwahahaha ... dan saya lagi demen adonan botanica 008 ini plus kissproof no 16.

wet n wild bare it all
Waktunya Wet n Wild megalast Bare it all di sini keliatan paling pucet ya? padahal aslinya gak sepucet ini deh, nude aja kayak gak pake lipstick (my lips bu better gitulah sebutannya) Teksturnya paling empuuuuugh, glide smoothly, coverage oke banget. Kalo urusan keburu-buru ini lipsy paling jadi andalan karena gak pake kaca pun saya bisa pake nya mwahahaa trus dibibir juga enak, gak kering sama sekali ... kelemahannya adalah dia yang paling transfer ... apalagi kalo sambil gendong bayik, diusrek-usrek ama tangannya seruni udahlah dijamin cemong (-_-)

Sekian battle ketiga lipsy penghuni pouch make up saya .... see you

_XOXO_

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial : Lunch Bag

Ini project ke-3 sebenarnya ... yang pertama adalah baju seragam gagal, yang ke-2 celana pendek buat arief yang masih rada lumayan layak pakai, dan ini selanjutnya. Dibikinnya juga cepet, 1-2 jam sebenernya kelar-kelar aja. Berhubung kmrn bikinnya malem-malem pas hari kerja jadi ya masih mondar-mandir disambi masak, dll

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...