Quick Review : LA Girl Matte Pigment Gloss in Instinct

Cerita lipcream lagi ya kita ... demam lip cream memang lagi menjamur di hampir seluruh brand. Salah satunya ya brand amrik ini LA Girl. Awalnya saya udah berencana pensiun sama lipstick merah menyala setelah NYX Matte Indie Flick itu. Tapi gegara godaan setelah browse IG dari makeupuccino ... ternyata LA girl mengeluarkan versi lipcream dengan harga lebih murah. Ahh ....
Lipsie
botol
Saya mendapatkan Lip Cream ini dengan harga 60ribu saja di OS makeupuccino, kalo ditempat lain ada yang sampai membanderolnya seharga 90ribu. Tapi memang waktu itu pilihan warnanya terbatas banget. Saya pesan warna Instinct dengan tone Orange merah menyala.
Untuk tampilan botol mirip-mirip lah dengan SMLC, cuman ini lebih dominan ke hitam untuk case nya, dan tidak disegel juga botolnya, jadi kurang sreg gitu.
kuas aplicator
Setelah lihat ke dalam, kuas aplikatornya juga sejenis dengan SMLC nya NYX, tapi dengan kualitas dibawahnya. Lebih kurus dan tipis, kalo saya sih mending punya NYX. Dan teksturenya lebih cair dari SMLC, mungkin karena itu mereka menyebutnya pigment bukan cream, karena lebih cair jadi nemplok dibibir juga lebih tahan lama dan awet. Lihat uji coba di bawah deh ...
Setelah kering dan set saya usap-usap pake tissue (bukan gosok maksimal ya)
Gak ada yang nempel kan?
Untuk staying power memang ini di atas SMLC nya NYX, dan kekuatan menutupi hitam bibir juga oke. Tapi bau dan teksturenya saya kurang suka karena ada semacam bau-bau an kimia gitu, beda dengan SMLC yang tercium harum lembut dan creamy.
Tapi saya juga cukup suka dengan kelebihan staying power dan harga yang lebih terjangkau ... bisa dicoba loooh ...

_XOXO_

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Review : Lo han Kuo Infusion