Skip to main content

Quick Review : Rubotan Eye Ace S

Ketika job-job mulai berdatangan maka keinginan untuk meng-upgrade peralatan pun bertambah. Yang tadinya cuman buat iseng-iseng cantik aja, sekarang beralih ke masalah mutu dan kemudahan. Pertama saya iseng-iseng pake bulu mata itu beli lem yang sedeng-sedeng aja, merk Xpert. Warnanya bening. Awal-awal pake juga masih ribett .. bleber kesana kemari, untung trnsparan. Semkain kesini saya semakin ngeh kalo ternyata yang model-model transparan gitu lebih direkomendasikan untuk bikin eye putti ato lipetan mata, bukan buat lem bulu mata. Pantesan smakin hari kekuatan lemnya smakin berkurang. Saya kira lem saya sudah expired hiks.
rubotan dalam kardus
Dengan modal nekad, kepedan nyari lem bulmat bagus, antara rubotan atau opera. Saya beli ini di toko kosmetik puspa indah, belakangnya malioboro karena di mutiara waktu itu lagi kosong.
kardus belakang
botol dalam


botol belakang
Saya dapatkan rubotan ini dengan harga 130ribu rupiah. Dan saya kaget ternyata di counter ada yang kerdusnya mirip tapi sebutannya rubotan KW, dengan harga cukup seperempatnya aja. Tapi waktu itu agak takut juga mau nyoba yang KW, entar malah jauh dari ekspektasi saya.
isi dan pengaplikasian
Aplikatornya kuas kecil lebih kurus dari kuas kuteks, enak diaplikasikannya, saya sih sukanya ngasih banyak-banyak apalagi dibagian pinggir ujung-ujungnya karena ini adalah bagian paling krusial yang biasanya copot duluan. Itu saya coba dengan menggunakan bulmat palsu yang murahan beli lusinan tanpa merk itu.

Dan ternyata benar pepatah "ada harga ada rupa" saya ngerasa enak banget masang bulu mata. Baik bulu mata costumer maupun bulu mata sendiri. Tunggu agak kering sampe pinggirnya agak transparan dan siap ditempel mulai dari tengah yaaa ... langsung plek ... tinggal rapiin dikit dan selesailah sudah ...

Ini lem juga awet banget loh ... buat panas-panasan keringet juga masih nangkring cantik.
Saya cuman bermasalah dengan beberapa bentuk mata orang, ada yang entah bagaimana modelnya tapi slalu bikin ujung bulu mata "njepat" tiap si orang ini berkedip ... jadi butuh usaha ekstra untuk oles-oles nambah lem lagi, dan memungkinkan riasan matanya jadi cemong-cemong. Dan saya juga mungkin harus menyiapkan bulmat yang model band nya lebih tipis jadi dibawa mata model apa aja bisa tetep membingki cantik. tsaaah ....
contoh hasil
Diatas itu adalah contoh iseng hasil pemasangannya, dengan #eyemakeup ala-ala #nomakeup

_XOXO_

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .