Skip to main content

Quick Review : Sariayu Automatic Eyebrow Pencil

Ngomongin alis lagi ya, mumpung gambarnya masih kesimpen di HP. Ini pensil alis terakhir yang saya beli, namanya Sariayu Automatic Eyebrow Pencil *fiuhh panjangnya. Jadi ini pensil alisnya brand lokal kecintaan kita Sariayu, tapi dengan sedikit sentuhan modern ala-ala brand korea yang lagi nge hipp itu. Yukk langsung aja kita bongkar ya ...

kardus luar

Kardus luarnya lucu bentuk prisma segitiga warna abu-abu, unik juga buat ukuran brand lokal ini packnya bagus.

made in Korea
Pas liat di ujung nya ternyata ini pensil alis emang sodaraan sama brand korea yang terkenal itu, karena dibuat disono.
diimport oleh :
Jadi PT. SAI cuman sebagai importir aja, pantesan bentuknya mirip ya ...
Natural Black
Kali ini saya pilih natural black, karena dari review yang saya baca sebelumnya warnanya bagus karena ke abu-abuan , jadi lebih natural.
tampilan pensilnya
Pesilnya cukup ramping dan panjang karena dilengkapi dengan spool, ada dua tutup di kedua ujungnya. Tapi sekarang tutup spoolnya udah wasalam karena pecah.
Spool dan Pensil
Spoolnya praktis karena jadi satu dengan pensilnya. Pensilnya juga gampang banget di aplikasi kan karena ujungnya yang gepeng memanjang, kalau yang suka bikin kaligrafi pasti paham kan cara pakainya :D jadi berasa pelajaran khot lagi.
swatch no : 3
Swatch warna di atas dia yang nomer 3, abu-abu tipis gitu ya ... jadi buat yang rambutnya item ini cocok, dan gak selegam warna hitamnya viva yang di nomer 2. Dan gak ada hint merah coklat seperti milik fanbo di nomer 1.
tampilan alis saya
Saya suka banget karena ini praktis banget jadi secepat kilat bisa bikin alis gersang saya berwarna dan cukup rapi dan natural. Tapi untuk ketahanannya masih kalah sama alis pensil favorit saya yaitu Fanbo yang sudah pernah saya review. karena ketika saya berkerigat dikit, ini pensil alis juga udah bubar jalan, apalagi kena air wudhu dan sebagainya ... harus apply ulang. Dan dari warna saya merasa lebih sreg dengan sedikit hint coklat dari fanbo, karena warna alis hitam atau abu-abu terlihat agak gimanaaa gitu di muka saya.

Tapi ketika buru-buru ini pilihan tepat buat disimpan di pouch makeup saya.

_XOXO_

Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .