Skip to main content

Review : Nismara Mom, Baby & Kids Spa

Minggu-minggu ini badan berasa hancur lebur, gak tau deh kenapa ... perasaan aktifitas fisik ya normal-normal aja, makan juga masih doyan-doyan aja. Udah ngeluh-ngeluh ke Arief pingin pijet ... tapi mau nyobain yang ada fasilitas prenatal massage, bukan di pijat refleksi seperti biasanya. Karena masih trauma gegara bulan kemarin otot sama sendiku sempat geser karena salah tidur dan salah tindak lanjut pijatnya -_-Browse kesana kemari, pilihan jatuh ke Nismra karena ini yang paling deket, jadi bisa nyambi-nyambi pas istirahat makan siang.
Nismara
Lokasinya ada di : Jl. Monumen Jogja Kembali No.93 A, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Telp : 0812-2334-4843
Jam buka : 09.00 - 17.00 WIB
Update terbaru, nismara ini udah pindah karena sewa kontrak yang di jl monjali abis. Tapi pindah kemananya belum dapet info lebih lanjut.

Sebenarnya sejak awal kehamilan saya masih doyan pijet ataupun spa :D bahkan gak khusus yang prenatal, karena males aja rempong karena ternyata lokasinya jauh-jauh. Sempat ke Jemari 2x dan ke tempat spa langganan saya Java Tirta dengan pesan sponsor "mbak saya hamil" jadi mereka biasanya ngurangin tekanan pijat dan gak dalam posisi telungkup, cuman duduk dan terlentang aja.
Berhubung pijat ke-2 di jemari bikin trauma karena ternyata otot saya agak geser, trus entah kenapa si embak terapis masih semangat aja pijet-pijetnya smakin sakit, dan akhirnya harus sampe dibetulin ke Klinik Terapi FIK - UNY sehingga bahu dan leher saya harus diistirahatkan total selama seminggu (T_T)
Lanjut ke Nismara ya ... berangkat dari kantor di jam istirahat siang di hari Jumat, dengan harapan bisa agak lama. Sampai sana, halaman parkir masing lengang, mungkin karena ini masih jam kerja dan hari kerja ya. Trus disambut ruangan resepsionis di dalam, dan disambut embak-embak. Ternyata disana ditawarkan beberapa macam paket massage untuk ibu hamil (saya fokus ke review yg buat prenatal massage aja ya)
  1. Pijat kaki dan paha (Rp 75.000,00)
  2. Pijat punggung dan tangan ( Rp 85.000,00)
  3. Pijat whole body (Rp 150.000,00)
  4. Paket SPA (Rp 205.000)
Berhubung yang berasa rontok itu bagian punggung jadi saya ambil yang ke-2 aja, kalo mau lengkap kok kayaknya masi eman-eman buat sekedar coba-coba dulu :P
Ruang Tengah
Setelah memutusan paket yang saya ambil, saya disodorin semacam form isian macem-macem tentang kondisi kehamilan saya. Termasuk nama dokter spog saya, dan riwayat penyakit, dll (dimana ini semua gak ada di pijat refleksi dan spa yang saya lakukan sebelumnya :P)
Ruang Tengah

Ruang Relaksasi
Setelah itu saya masuk ke ruangan yang sudah disiapkan, ditimbang BB dan ditensi dulu untuk memastikan. Kemarin sih tekanan darah saya agak rendah, mungkin karena panas-panasan naik motor kata embak terapisnya. Setelah itu saya dipersilahkan ganti baju semacam kimono batik, tapi makenya dibalik, jadi bagian yang terbuka di belakang karena yang dipijat nanti bagian punggung.Setelah itu, embak terapis menyiapkan kursi jadi posisi saya nanti dipijat sambil duduk menghadap tempat tidur itu disangga dengan bantal. Mbak terapis juga mengingatkan bahwa ini adalah jenis "pijat relaksasi, bukan refleksi jadi tekanannya akan sangat ringan, sekedar untuk merelaksasi tubuh". Sebelumnya mbak terapis baca basmalah trus dipijat lembut memakai minyak zaitu harum beraroma theraphy.Kesan pertama ... hmmm ... bagi saya yang suka jenis deep tissue massage, ini memang nggak berasaaaaaa >_< kemudian saya ketiduran ...Setengah jam berlalu, dan selesailah sesi pijat saya. dipersilahkan ganti baju dan membersihkan badan bisa di kamar mandi atau cukup pakai tissue saja. Saya memilih menggunakan tissue saja yang lebih praktis.Tapi entah kenapa, padahal pijatan lemah lembut macam tadi, tapi badan saya terasa segaaaarr dan nyaman. meman pegal di pundak tidak juga hilang (ibarat beban hidup tsaaaaahh .... ) tapi saya merasa baikan :D ajaibkan??
Ruang Sholat
Selesai ganti baju saya sempat mengambil beberapa gambar ruangan di sana, termsuk fasilitas tempat sholatnya.
Free Voucher
Sampai di resepsionis depan saya kemudian mendapat invoice untuk saya bayar, dan saya mendapat voucher foto gratis dari gibran, yeeee ...
Invoice
Oiya saya sempet juga nyomot brosurnya, jadi bisa saya foto disini







Sekian review saya, silahkan dicoba
_XOXO_




Comments

Popular posts from this blog

Review : MUA Khadijah Azzahra

Akhirnya ... postingan tentang review MUA Khadijah Azzahra keluar sudah. Awalnya udah ogah-ogahan ngedit draft yang satu ini. Iya pernikahan saya sudah 4 bulan yang lalu sodara, udah gak HOT lagi hahaha ... Tapi demi misi ke Barat (membantu para capeng yang kebingungan cari MUA di hari istimewanya) maka saya bongkar-bongkar lagi foto di hape lama untuk review ini cuss ...

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Kehamilan ke-dua : Mengunjungi Rumah Bidan Rina di Malang

Di minggu ke-24 kemarin saya mengambil cuti untuk mudik ke Malang bersama Seruni, sekalian untuk mencari alternatif tempat persalinan karena saya berencana untuk lahiran di Malang saja yang dekat dengan orang tua, agar Seruni ada yang menjaga saat nanti waktunya tiba. Berkunjung ke Rumah Bidan Rina Setelah pencarian singkat melalui mesin perambah kami mendapati seorang bidan yang support Gentle Birth di kota malang namanya Bidan Rina .