Skip to main content

Review : Shofa Marwa Muslimah Salon & Spa


Sedih, tiap keramas ngeliat rambut rontok udah bukan sehelai dua helai lagi, tapi udah segenggam dua genggam. Ijin sama Arief mau potong pendek lagi dia cumacmangut-mangut sambil tetep natap gadgetnya. Tapi sekian lama rencana potong cuman jadi wacana karena gak sempat.
Akhirnya ketika ada beberapa hal yang bikin jengkel di kantor dan di rumah jadi alasan buat ngabur di jam makan siang. Maka pergilah saya ke salon langganan dekat kantor J-LO di dekat pasar kutu. Ngantri dan ternyata eng ing eng ... kok sekarang yang motong ada cowoknya :-( seketika saya ngabur, untung antri jadi ada alesan buat ngabur.
Nanya deh sama mbak Endah karena salon JLO itu juga dulu referensi dari mbak Endah, dikasihlah nama salon muslimah ini yang tempatnya relatif dekat sama kantor, jadi bisa nanti sepulang kantor saja sekalian mampir.

Mlipiiiiirr jalan monjali dengan clue seadanya, sampailah saya di salon muslimah ini. Kesan pertama  kecil, mungil, bersih, rapi dan wangi. Masuk saya disambut oleh mbak CS ditanya mau perawatan apa, hari itu karena sudah jam 5 sore saya butuh cutting hair dan cuci rambut skalian saja.
Kemudian saya dipandu masuk dan turun. Jadi ruko ini ternyata terdiri dari 4 lantai sodara-sodara, Lantai 1 untuk terima costumer, lantai 2 saya kurang tahu, kemudian basement 1 untuk perawatan badan, dan basement 2 untuk perawatan rambut. Tempatnya mungil tapi asik ...
perawatan badan 
perawatan wajah dan waxing
paket perawatan
Untuk tarif menurut saya so so ... tidak terlalu mahal tapi juga tidak semurah spa langganan saya yang lain :-D
basement 2
basement 1
tangga
Belakang lantai satu

Mbak capsternya ramah tapi gak yang over gitu jadi tetap ngobrol tapi gak berisik, memulai potong dan cuci rambut dengan basmalah :-) Tempatnya rapi dan bersih kan?
Untuk hasil potongannya tidak bisa saya bilang WOW banget, yaaa bisa diterima lah ... tapi jangna bandingkan dengan potongan salon langganan saya sebelumnya tadi atau dengan salon-salon stylish lain. Tapi so far saya suka dengan konsep dan suasananya, dan saya tidak terlalu bermasalah dengan hasil potongannya, toh yang penting kebutuhan memendekkan rambut terpenuhi dan Arief juga gak komplain, Selesai ....

_XOXO_

Comments

  1. halo mba Alice..salam kenal...
    mba bisa make up? kontak darat yuk..nomer saya 081804133853
    bisa tukeran kontak mba?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review : Lo han Kuo Infusion

Apa itu Lo Han Kuo?? apanya ikan lohan?? oke ini garing ... byee ... Jadi Lo Han Kuo itu salah satu jenis buah yang tumbuh di daratan Tiongkok sana, dan konon kaya dengan manfaat. Lo Han Kuo disebut juga dengan nama "Monk Fruit" atau buah biksu mungkin karena sifatnya yang mendinginkan, meredakan dan banyak manfaat itu tadi. Beberapa manfaat dari lo han kuo yang terkenal adalah sebagai : obat batuk, panas dalam, meningkatkan imun tubuh.

Tutorial : Lunch Bag

Ini project ke-3 sebenarnya ... yang pertama adalah baju seragam gagal, yang ke-2 celana pendek buat arief yang masih rada lumayan layak pakai, dan ini selanjutnya. Dibikinnya juga cepet, 1-2 jam sebenernya kelar-kelar aja. Berhubung kmrn bikinnya malem-malem pas hari kerja jadi ya masih mondar-mandir disambi masak, dll

Review : Gentle Birth (Persalinan Nyaman untuk Menyambut Seruni)

Lanjutan dari  Review : Persiapan Gentle Birth (Persalinan Nyaman untuk Menyambut Seruni) Alhamdulillah kehamilan pertama saya ini saya tidak merasakan morning sickness sama sekali, nafsu makan saya juga biasa saja seperti sedia kala tidak berlebihan. Jadi semua kegiatan rutin saya masih lancar aman terkendali saya lalui termasuk puasa ramadhan, naik turun tangga kantor tiap hari (ruangan kerja saya ada di lantai 2) dan tugas perjalanan dinas luar kota berkali-kali ke Jakarta menggunakan pesawat maupun kereta api, semua terasa lancar dan menyenangkan termasuk keliling belanja baju ke tanah abang dan thamrin (mungkin membuat beberapa orang ngeri melihat saya masih mondar mandir dengan perut buncit ^^) yang pasti 9 bulan ini saya lalui dengan banyak kegiatan travelling, jadi kalau misal nanti anak saya doyan jalan gak perlu heran :P